SPACE IKLAN

Sabtu, 05 Desember 2009

Contoh-contoh Penulisan Ilmiah, Universitas Gunadarma

Berikut ini adalah contoh-contoh pi mahasiswa gunadarma, yang sudah lulus sidang. PI ini lengkap dan gratis. Dan ada bermacam-macam materi PI yang bisa kalian langsung download di bawah ini... Tapi jangan di jiplak mentah yaa, dijamin kalian bakal di black list oleh Dosen pembimbing, karena penulisan ilmiah ini sudah masuk ke database universitas gunadarma, baik softcopy maupun hardcopy-nya....
Selamat Menikmati... Semoga PI kalian sukses....


Pembuatan Website Penjualan CD, dengan Dreamweaver MX :

1. Cover
2. Abstraksi
3. Daftar Isi
4. Kata Pengantar
5. Lembar Pengesahan
6. BAB I
7. BAB II
8. BAB III
9. BAB IV

10.Daftar Lampiran
11.Daftar Gambar
12.Lampiran Listing Program
13.Lampiran Output Program
14.Daftar Pustaka

PI lainnya akan menyusul...

78 komentar:

  1. boss...sip dah,cuma mau nanya dikit neh,katanya untuk PI 2009 dan 2010 kan agak berbeda ya,dengan PI 2008,ada satu metode tambahan,kalo gak salah.metode sistematik deh...nah,apa ada contohnya tuh?karena itu termasuk di bab I.thanks

    BalasHapus
  2. gan gw minta smua'a donk biar ga ribet DL satu2...krimin donk k alfi_safrian@yahoo.com.....makasi

    BalasHapus
  3. gan kirinin satu paket ajh lah
    ribet downloadnya
    ariefhandsam@gmail.com

    BalasHapus
  4. iya donk kirimin satu paket aja..
    tolong yah sist atau agan,,
    dini150291@gmail.com
    ditunggu balesan cepetnya

    BalasHapus
  5. kakak... tolong kirim satu paket aja yahh via email saya..

    lilia_yenny@yahoo.co.id

    mohon bantuannya kak.. terima kasih..

    BalasHapus
  6. kakak tolong kirim ke email saya ya satu paket
    rahmantotri@yahoo.co.id
    terima kasih

    BalasHapus
  7. kakak, tolong kirimin satu paket ya kak
    ke email saya >> arienda.auliya@yahoo.com

    butuh pencerahan..
    terima kasih

    BalasHapus
  8. kakak, tolong kirimin satu paket ya kak
    ke email saya >> yudha.adittya@yahoo.com

    terima kasih

    BalasHapus
  9. agan... boleh sekalian donk kirimin satu paket Literature nya ke blue.bow89@gmail.com

    Ditunggu ya gan,,,
    Terima Kasih banyak..

    BalasHapus
  10. sama gan saya juga minta di kirimin dalam satu paket juga ya?
    randi.pradipta@yahoo.com
    randi_pradipta@ymail.com

    BalasHapus
  11. saya juga bro,
    minta dikirimin dong,
    victormartahi@yahoo.com

    BalasHapus
  12. saya juga mau donk masbro...

    iamslow@rocketmail.com

    thanks ya masbro...

    BalasHapus
  13. ane juga minta donk gan contoh PI nya..
    andreasbistok90@gmail.com

    BalasHapus
  14. saya juga donk bro minta contohnya ya..
    fangkeom@yahoo.com

    BalasHapus
  15. bang gw juga mau dong contoh PI nya
    idrizz@dr.com
    thanks sbelumnya

    BalasHapus
  16. bro ane juga minta contoh PI satu paket ya
    tolong kirim ke email ane gan setiatamaa@gmail.com
    tanks bro

    BalasHapus
  17. kaka minta satu file penuh donk..
    yusuf.dede17@gmail.com
    di tunggu yaa

    BalasHapus
  18. mauuu juga dong
    ilmi.pradini@yahoo.com
    makasih yaaa

    BalasHapus
  19. ini kagak ada ya?

    "LEMBAR ORIGINALITAS & PUBLIKASI PI"

    BalasHapus
  20. kakak aku juga mau donk kak pliiiss...
    imanda.rahmi@gmail.com

    makasi ya kk.. :)

    BalasHapus
  21. kakak kirimin juga ya
    adam.kaka20@yahoo.co.id
    di tunggu ya, terima kasih.

    BalasHapus
  22. Gan klw ada psikologi w mau dong krimin yaa

    magdalenamaria249@yahoo.com

    BalasHapus
  23. kirimin 1 paket / 1 file contoh pi lengkap dong ke email o_rock_man@yahoo.com ....... bles yah!!!!

    BalasHapus
  24. Saya juga mau donk ka untuk jurusan Sistem Komputer w mau dong krimin yaa..

    dhian_boedhie@yahoo.co.id.. atau
    dbuedhie@yahoo.com

    thanks kak :D

    BalasHapus
  25. boleh dong satu paket sangat membantu sekali, xenoegamer@yahoo.co.id

    BalasHapus
  26. boleh dong gan minta sepaket , kirim ke fauziwidyahananta@gmail.com . Terimakasih

    BalasHapus
  27. boleh minta gan sepaket ,kirim ke flishjrr@gmail.com

    BalasHapus
  28. ane juga mau dong gan buat refferensi , pliss kirim ke solaainan@gmail.com

    BalasHapus
  29. Kakak. Saya boleh minta yang full paketnya gak? skarang saya lagi PI dan butuh gambaran seperti apa PI yang bagus. Tolong kirim ke email saya di emofahrie@yahoo.com

    BalasHapus
  30. kak, ane minta dong PI yang bagus, saya jurusan sistem informasi,
    kirim ke email saya ya kak,
    amin_fadillah12@ymail.com

    makasih kak

    BalasHapus
  31. kak, saya juga dong..
    PI yang bagus ya? hehe
    kirim ke andibintang@rocketmail.com

    BalasHapus
  32. ka PI ya bagus nih..
    tolong kirimin juga dong full paketnya ke arvin.amari@gmail.com buat referensi neh.

    BalasHapus
  33. ane jg donk gan, bwt referensi
    mizanalfian@gmail.com

    BalasHapus
  34. gan bagi dong kirimin yaa penimam.santo@yahoo.com
    kirim sepaket yg full nya ya gan

    BalasHapus
  35. kk saya jg ya mohon...
    untuk panduan...
    ncahjowo@gmail.com

    BalasHapus
  36. ka minta 1 paket
    ramad.widodo93@yahoo.com

    BalasHapus
  37. kaka tolong dong kirimin PI yang teknik mesin,, bwt panduan.. ardheeocta@yahoo.com.

    makasih sebelumnya,,

    BalasHapus
  38. Saya juga kak kirimi satu paket dong yang sistem informasi.buat panduan biar gak bingung pada saat mengerjakan.panjaitanjustianus@yahoo.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  39. boleh kirimin satu paket ga kak? yang PI manajemen informatika butuh pencerahan bgt kirimin ke email saya ya ka herwiantogilang@yahoo.co.id . thanks a lot :)

    BalasHapus
  40. saya juga nih boleh krim 1file gitu atau 1 paket utk dijadikan referensi pi saat ini. hayati.desi30@gmail.com

    BalasHapus
  41. boleh dong bang buat referensi PI nya kirim yaa bang ke halasson.sijabat@yahoo.com

    BalasHapus
  42. mau dong kirimin juga PI nya ke email saya.
    sweettweety43@yahoo.com

    BalasHapus
  43. kakak boleh kirimin satu paket ka PI untuk jurusan akuntansi..

    tolong kirimin ke sini ya ka rizkiabudiyeniasari@gmail.com

    ditunggu ya ka, makasih sebelumnya..

    BalasHapus
  44. gan boleh kirim satu paket PInya...
    tolong kirimin ke imam_graha165@yahoo.com
    ditunggu ya, makasih sebelumnya

    BalasHapus
  45. mau dong gan buat referensinyaa, 1 paket yaa.
    aliefzulsala@gmail.com
    terima kasih :)

    BalasHapus
  46. gan minta sepaket juga dong gan kirim ke jongsky_1821@yahoo.com thanks gan :D

    BalasHapus
  47. kak minta sepaket dong untuk jurusan manajemen ekonomi
    kirim ke arumwanda@ymail.com

    BalasHapus
  48. gan minta sepaket juga dong untuk jurusan manajemen ekonomi
    kirim ke : rochehat.pardede@yahoo.co.id

    BalasHapus
  49. gan minta contoh PI SDM dong satu paket kirim ke email : putoriez_cwe@yahoo.co.id

    BalasHapus
  50. gan kirimin juga donk ke email ane PI yang ini
    aizen531@gmail.com thanks

    BalasHapus
  51. saya jga minta dong kakak contoh PI penghitungan biaya,volume dan laba . jurusan akuntansi kirimin 1 file ya kak , ke email sya Dhyan.desyanti@gmail.com
    oke , makasih

    BalasHapus
  52. saya mau juga donk.......machrus25@gmail.com

    BalasHapus
  53. tolong krim ke email saya juga donk.
    lizka.lziiyv@gmail.com

    BalasHapus
  54. ka ,,,boleh dong contoh PI nya ...rinadzyekx@gmail.com makasih ka :D

    BalasHapus
  55. Ka, tolong kirim PI jurusan IT yg udah jadi ke ftryulia@gmail.com ya, Terima kasih..

    BalasHapus
  56. boleh minta tolong kirimin contoh PI-nya ke email dioputra@live.com ga ? makasih ka, butuh buat pencerahan

    BalasHapus
  57. Ka, tolong kirim ke email saya ya latukaumuslih@gmail.com Makasih

    BalasHapus
  58. Ka, tolong kirim ke email saya ya latukaumuslih@gmail.com Makasih

    BalasHapus
  59. wey wey wey, usaha lah pada minta kirim smua...
    gmana lo pada...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kak downloadnya dmn ya ? boleh saya minta link nya nggak ? atau kalau boleh tolong kirim link nya ke email saya nadyaintan10@gmail.com terima kasih

      Hapus
  60. lu pada manja tinggal donlod aja gamau, guoblok~

    BalasHapus
  61. bang, link ziddu saya coba berkali-kali gabisa di download, tolong bantuannya ya kirim ke email aja bang saya mau banget nihh : chuba.koki@gmail.com

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  63. kak boleh kirim satu paket ga ke email saya safri.purnawan@gmail.com, makasih sebelumnya.

    BalasHapus
  64. ka, boleh minta contoh penulisan PI ga ka,, (paket)
    kirim ke email anis ya ka
    anisocv@gmail.com

    BalasHapus
  65. Boleh minta fullnya kak kirim ke email baragunawan53@gmail.com

    BalasHapus
  66. kak boleh minta contoh PI nya? kalau boleh tolong kirimkan ke email saya ya kak nadyaintan10@gmail.com terimakasih banyak

    BalasHapus
  67. Bukannya gamau usaha , tapi link itu not found:)) cek dulu sebelum minta

    BalasHapus
  68. Bukannya gamau usaha , tapi link itu not found:)) cek dulu sebelum minta

    BalasHapus
  69. kak boleh kirim satu paket ga ke email saya gerry.sentika1@gmail.com, makasih sebelumnya.

    BalasHapus
  70. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  71. Ka boleh minta contoh PI nya ga buat referensi ke email silvinareskia189@gmail.com,terima kasih

    BalasHapus
  72. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  73. ka boleh minta 1 referensi contoh pi ke email febriantiandikaputri@gmail.com makasih

    BalasHapus